Cekcok Hebat, Suami Istri di Makassar Nekat Bakar Kamar Hotel

Muhammad Nur Bone ยท Rabu, 16 September 2020 - 12:15 WITA
Cekcok Hebat, Suami Istri di Makassar Nekat Bakar Kamar Hotel
Polisi memantau TKP kamar hotel terbakar. (Foto: iNews/M Nur Bone).

MAKASSAR, iNews.id - Pasangan suami istri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang sedang cekcok hebat nekat membakar kamar hotel yang mereka pesan. Aksi mereka membuat panik para pengunjung yang menginap di tempat tersebut.

Kamar yang terbakar berada di lantai tujuh. Beruntung petugas cepat tiba di TKP dan langsung memadamkan api serta mengamankan pasangan suami istri ini.

Keduanya masing-masing berinisial ABD dan RNA. Mereka ribut di kamar hotel kawasan Jalan Boulevard Makassar. Penyebabnya diduga karena masalah hak asuh anak, karena pasangan ini sedang pisah ranjang dan menjalani proses cerai.

Pasangan suami istri ini diketahui sepakat bertemu di salah satu kamar hotel untuk membicarakan hak asuh anak. Namun sampai di TKP, keduanya terlibat cekcok, lalu merusak dan mengancurkan sejumlah perabotan di kamar tersebut.

Polisi sudah mengamankan pasangan suami istri ini untuk menyelidiki kasus anarkistis ini. Sementara kedua orang ini masih belum bisa dimintai keterangannya, karena sama-sama dalam kondisi yang emosi, karena cekcok hebat, Selasa (16/9/2020) dini hari tadi.

Sementara pihak menajemen sudah membuat laporan resmi ke polisi terkait aksi perusakan dan pembakaran yang dilakukan suami istri ini sebagai pengunjung hotel.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal