Buka Lomba Nyanyi HUT Bhayangkara, Kapolres Enrekang: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 17 Juni 2021 - 17:22:00 WITA
Buka Lomba Nyanyi HUT Bhayangkara, Kapolres Enrekang: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya (tengah) membuka lomba menyanyi lagu adat untuk menyambut HUT Bhayangkara yang digelar Polres Enrekang, Kamis (17/6/2021). (Foto: Polres Enrekang).

ENREKANG, iNews.id Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya kembali mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan disiplin. Penerapan prokes menjadi upaya untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Pesan ini disampaikan saat membuka lomba menyanyi lagu daerah yang digelar Polres Enrekang. Lomba bertempat di aula Wirapratama Polres Enrekang, Kamis (17/6/21).

Selain untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai momen untuk memupuk kembali serta melestarikan budaya lokal daerah Sulawesi Selatan.

Kapolres Enrekang mengatakan, dengan kegiatan ini dapat diperoleh bibit baru yang berbakat dalam menyanyikan lagu daerah Sulsel. Peserta akan dinilai tiga juri yang berkompeten dan ahli di bidangnya.

“Saat lomba ini berlansung agar protokol kesehatan Covid-19 tetap dipatuhi demi mencegah penyebaran Covid-19  dan  untuk seluruh peserta agar selalu tetap semangat,” kata Kapolres.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2