Beraksi di Gang Sempit, Jambret Ponsel di Makassar Incar Bocah Main Game

Yoel Yusvin ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 12:40:00 WITA
Beraksi di Gang Sempit, Jambret Ponsel di Makassar Incar Bocah Main Game
Jambret beraksi di gang sempit permukiman warga Makassar. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang bocah yang sedang asyik bermain game di ponsel menjadi korban jambret. Pelaku beraksi di gang sempit permukiman warga, diduga mengincar anak-anak.

Aksi jambret ini pun viral di media sosial (medsos) setelah terekam kamera CCTV di lingkungan warga. Bocah tersebut nyaris terseret motor pelaku karena berusaha mempertahankan ponsel yang dipegangnya.

Kakek korban, Nurdin mengatakan, dari penelusuran CCTV, pelaku sudah dua kali berputar di lorong perumahan tersebut. Dia melakukan aksinya saat melintas yang ketiga kalinya.

"Saya sedih. Karena ponselnya dirampas dan cucu saya nyaris terseret," kata Nurdin saat dikonfirmasi di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (8/7/2020).

Jambret tersebut beraksi di permukiman warga Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo. Warga mengaku kejadian ini baru pertama kalinya, sebab selama ini wilayah tersebut cukup kondusif.

Polisi pun sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi sekitar serta memantau rekaman CCTV. Kedua pelaku ini masih dalam pengejaran petugas dan indentitasnya sudah dikantongi polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal