Bawa Motor Ugal-ugalan saat Ada Patroli Polisi, 3 Remaja Diamankan Polres Gowa

Herni Amir ยท Jumat, 14 Mei 2021 - 20:05:00 WITA
Bawa Motor Ugal-ugalan saat Ada Patroli Polisi, 3 Remaja Diamankan Polres Gowa
Polisi mengamankan tiga remaja di Gowa karena ugal-ugalan di jalan. (Foto: Sindonews).

GOWA, iNews.id - Polisi mengamankan tiga remaja yang berkendara ugal-ugalan di Jalan Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka juga tidak memakai helm dan mengenakan knalpot bising.

Ketiga remaja tersebut masing-masing berinisial DG (18), AS (17)  dan RN (17). Mereka ini merupakan warga Kabupaten Gowa.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi mengatakan, ketiga remaja ini menggunakan motor dan berboncengan tiga, lalu ugal-ugalan di jalan. 

"Tidak memakai helm serta masker, dan lebih parah lagi kendaraan tersebut menggunakan knalpot racing. Kendaraan yang digunakan para remaja ini tidak layak jalan," kata AKP Alhabsi di Kabupaten Gowa, Jumat (14/5/2021).

Saat disetop anggota patroli, mereka tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan maupun surat izin mengemudi, sehingga digelandang ke Mapolres Gowa.

Untuk memberikan efek jera maka kendaraan mereka akan diamankan hingga satu bulan ke depan. Ketiga remaja ini akan diberikan pembinaan di kantor polisi.

"Jadi kegiatan patroli akan terus dilakukan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: