Andi Sudirman Sulaiman Jadi Saksi Kasus Suap Nurdin Abdullah di PN Tipikor Makassar

Antara ยท Jumat, 04 Juni 2021 - 09:35:00 WITA
Andi Sudirman Sulaiman Jadi Saksi Kasus Suap Nurdin Abdullah di PN Tipikor Makassar
Andi Sudirman Sulaiman saat rapat dengan Korsupgah KPK secara virtual. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, dihadirkan dalam persidangan dugaan kasus suap terhadap Nurdin Abdullah. Dia ditanya sejumlah proyek yang dikerjakan terdakwa Agung Sucipto.

Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Asri Irwan bertanya kepada sejumlah saksi yang dihadirkan. Mereka merupakan pejabat di Pemerintah Provinsi Sulsel dan orang terdekat Nurdin Abdullah.

"Hari ini ada lima saksi yang kami hadirkan, ada Plt Gubernur Sulsel, Kepala Dinas PUTR Sulsel, Kepala Bidang PUTR, dan dua lainnya ajudan dari Gubernur nonaktif Nurdin Abdullah," kata perwakilan tim JPU, Asri Irwan, Kamis (4/6/2021).

JPU Asri Irwan mencecar Sudirman Sulaiman mengenai sejumlah proyek yang dikerjakan oleh terdakwa Agung Sucipto yang juga pemilik PT Agung Perdana Bulukumba serta keterkaitan hubungan dirinya dengan terdakwa.

Andi Sudirman Sulaiman mengaku tidak tahu proyek apa yang dikerjakan oleh PT Agung Perdana Bulukumba, dan dirinya mengaku tidak pernah mengenal Agung Sucipto.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Halaman : 1 2