Anaknya Dianiaya Disebut Hanya Konten, Orang Tua Kecewa Pernyataan Kadisdik Makassar

Yoel Yusvin, Antara · Kamis, 13 Januari 2022 - 21:38:00 WITA
Anaknya Dianiaya Disebut Hanya Konten, Orang Tua Kecewa Pernyataan Kadisdik Makassar
Kedua orang tua dari siswi SMP 21 Makassar yang menjadi korban perundungan temannya dan viral di medsos. (Foto: iNews/Yoel Yusvin))

MAKASSAR, iNews.id - Orang tua siswi SMP 21 Makassar yang menjadi korban perundungan disertai kekerasan kecewa dengan pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Muhyiddin. Kadisdik menyebut video viral penganiayaan yang dialami anaknya hanya sebagai konten di media sosial.

"Kami sangat kecewa dengan statemen Kadis Pendidikan Kota Makassar yang menyebut ini sebuah konten. Yang mengalami kekerasan itu putri kami. Ini fakta, kami juga sudah lapor polisi," ujar ayah korban, Andi Idris didampingi istrinya Andi Erni Pallawa Rukka usai melapor ke Polrestabes Makassar, Kamis (13/1/2022).

Dia mengatakan kejadian penganiayaan yang viral tersebut terjadi pada Jumat (7/1/2022). Namun baru diketahui setelah video dugaan perundungan disertai kekerasan itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan pada Senin (10/1/2022).

Kemudian, Dinas Pendidikan melalui Kepala Dinas Muhyiddin memberikan komentar kepada wartawan kejadian itu hanya pembuatan konten di medsos. Padahal setelah diperhatikan secara seksama, perlakuannya tindakan kekerasan. Korban dipukul, dijambak dan diseret temannya di pinggir jalan.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: