5 Tempat Nongkrong di Bulukumba Sulawesi Selatan

Aulia Putri Nurlaili ยท Senin, 13 September 2021 - 17:00:00 WITA
5 Tempat Nongkrong di Bulukumba Sulawesi Selatan
Tempat nongkrong di Bulukumba Sulsel. (Foto: Istimewa).

MAKASSAR, iNews.id - Ada 5 Tempat Nongkrong di Bulukumba Sulawesi Selatan. Apa saja yang belum kalian ketahui akan Bulukumba? Wisata bahari yang sangat memnajakan mata, wisata kuliner yang sangat menggoda lidah, atau kebudayaan seperti rumah adat dan bahasa yang beragam.

Selain tempat wisata serta kebudayaan yang sangat unik, tempat nongkrong untuk mengisi waktu luang atau melepas penat ini ada di beberapa kafe yang ada di Bulukumba.

Ini dia 5 Tempat Nongkrong di Bulukumba Sulawesi Selatan yang bisa dijadikan salah satu referensi bersama teman-teman sebagai tempat bercerita atau kumpul bersama. Dirangkum iNews.id pada (13/9/2021).

1. Sanders Kafe & Store Bulukumba

Kafe pertama dari 5 Tempat Nongkrong di Bulukumba Sulawesi Selatan. Berlokasi di Jl. Tanah Kong –Kong, Ujung Bulu, Bulukumba , Sulawesi Selatan. Menjadi tempat nongkrong paling recommend karena menawarkan berbagai jenis varian minuman serta kopi dengan kualitas yang terbaik. Tempatnya cukup nyaman serta memiliki desain fotogenik atau instagramable. Sering dijadikan sebagai tempat nongkrong, bersantai hingga diskusi. Dengan harga yang cukup terjangkau dan buka pada 09:30 – 23:45.

Sanders Café & Store Bulukumba. (Foto: Istimewa).
Sanders Café & Store Bulukumba. (Foto: Istimewa).

2. Pinisi Garden & Resto

Tempat nongkrong  kedua dari 5 Tempat Nongkrong di Bulukumba Sulawesi Selatan ialah Pinisi Garden & Resto. Terletak di Jalan Poros Bira Bulukumba. Menawarkan makan bak seperti di Pinisi sungguhan dengan menu makan seafood. Pemilik menyediakan spot instagramable serta perahu khas dua tiang. Selain banyak wisatawan yang mengunjungi Pinisi Garden & Resto sederet artis seperti Irish Bella & Ammar Zoni pernsh mrncicipi hidangan serta mengabadikan foto di atas perahu. Seafood yang diambil langsung dari nelayan sekitar Pesisir Bontobahari jadi kualitas serta kesegaran yang sangat terjaga. Untuk harga yang bervarian sekitar Rp.30.000 dilihat dari seafood yang dipesan pengunjung tersebut.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Halaman : 1 2