Viral Aksi Heroik Polisi Gagalkan Perampasan Mobil, Gelayutan di Kap sampai Terlempar

Sulaiman Nai · Kamis, 27 Januari 2022 - 19:58:00 WITA
Viral Aksi Heroik Polisi Gagalkan Perampasan Mobil, Gelayutan di Kap sampai Terlempar
Tangkapan layar aksi heroik polisi gelayutan di kap saat coba gagalkan perampasan mobil di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. (Foto: iNews/Sulaiman Nai)

JENEPONTO, iNews.id - Rekaman video aksi heroik polisi menggagalkan perampasan mobil viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di perempatan Patung Kuda depan Polres Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022) sore.

Dalam rekaman CCTV, tampak polisi tersebut coba menahan mobil berwarna merah yang coba mundur lalu maju untuk melaju meninggalkan lokasi. Polisi tersebut diketahui bernama Ipda Uji Mughni, Kanit Tipikor Polres Jeneponto.

Saat coba diberhentikan, pengemudi mobil tetap memacu gas hingga polisi tersebut bergelayutan di atas kap. Sementara tampak perempuan berlari dari belakang mengejar mobil dan meminta pertolongan warga serta pengendara motor.

Selanjutnya pengendara motor dan warga mengejar mobil yang mana sang polisi masih tetap bertahan dengan bergelayutan di atas kap. Namun setelah beberapa saat kemudian dia terjatuh karena mobil melaju kencang. Tubuhnya terlempar ke seberang jalan berlawanan bahkan kepalanya nyaris terlindas mobil dari arah berlawanan.

"Jadi benar anggota yang terseret di kap mobil dalam tayangan CCTV itu anggota Polres Jeneponto," ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Hambali, Kamis (27/1/2022),

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: