Video Viral Mata Remaja di Makassar Tertancap Anak Panah Didalami Polisi

Faisal Mustafa · Rabu, 27 Januari 2021 - 09:45:00 WITA
Video Viral Mata Remaja di Makassar Tertancap Anak Panah Didalami Polisi
Rekaman video viral remaja tertancap anak panah di Makassar. (Foto: Sindonews).

MAKASSAR, iNews.id - Video seorang remaja dengan kondisi mata kanan tertancap benda diduga anak panah viral di media sosial. Rekaman berdurasi 15 detik tersebut berada di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, membenarkan insiden tersebut. Dari data yang didapat sementara, kasus video viral ini terjadi pada Sabtu (23/1/2021) malam.

"Tapi lokasi pastinya masih kita cari tahu. Identitas korban juga. Kita dalami dulu kejadiannya. Karena kadang informasi begini warga saling menutupi," kata AKBP Kadarislam di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (26/1/2021).

Dari informasi yang dihimpun, dia mengatakan, remaja yang ada dalam rekaman video tersebut bukanlah pelaku yang terlibat perang kelompok pada malam tersebut.

"Kalau informasi awal yang bersangkutan adalah pengendara yang melintas. Tapi kita masih telusuri lagi kepastiannya," ujar dia.

Namun dia enggan berspekulasi kemungkinan adanya kasus begal pada saat itu. Saat ini polisi masih mencari tahu peristiwa di balik video viral diduga korban kekerasan.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal