Video Syur Siswi SMA di Palopo Berhubungan Badan Viral di Medsos

Nasruddin Rubak ยท Selasa, 06 April 2021 - 13:05:00 WITA
Video Syur Siswi SMA di Palopo Berhubungan Badan Viral di Medsos
Pemeran video syur di Palopo diamankan polisi. (Foto: iNews/Nasruddin Rubak).

PALOPO, iNews.id - Video syur sepasang kekasih yang sedang berhubungan badan viral di media sosial (medsos). Pemeran perempuannya ternyata remaja yang berstatus siswi SMA.

Rekaman yang beredar tersebut membuat geger warga di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Video berdurasi 1.37 menit itu menampilkan adegan ranjang pelaku ARH (25) dan kekasihnya yang menjadi korban dalam kasus ini NFA (15).

Pemuda berinisial ARH kini sudah diamankan polisi dan sedang menjalani pemeriksaan intensif. Dia terancam sanksi pidana karena telah menyetubuhi anak di bawah umur.

Kasubbag Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistiono mengatakan, dari hasil pemeriksaan, video itu dibuat pada Januari 2021 di salah satu penginapan. Keduanya ternyata sudah berhubungan badan sebanyak lima kali di tempat yang sama.

"Pelaku (pemeran pria) sudah diamankan dan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara," kata AKP Edi di Kota Palopo, Sulsel, Senin (5/4/2021).

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus video syur pelajar SMA tersebut dan mencari pelaku yang menyebarkan rekaman ini. Sementara pemeran perempuan NFA berstatus sebagai korban.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: