Video Mesum Viral di Bone, Pelaku Sebarkan ke Keluarga Korban sebagai Tanda Keseriusan

Bulan Sri Indra Maya, Herman Amiruddin ยท Kamis, 26 November 2020 - 12:50:00 WITA
Video Mesum Viral di Bone, Pelaku Sebarkan ke Keluarga Korban sebagai Tanda Keseriusan
Mapolres Bone mengusut kasus video mesum viral. (Foto: Istimewa).

WATAMPONE, iNews.id - Pelaku penyebar video mesum di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengaku awalnya hanya mengirim rekaman tersebut ke keluarga korban. Tujuannya untuk meyakinkan mereka bahwa dia serius melamar korban yang berstatus janda.

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar mengatakan, video mesum itu direkam pada November 2019. Dia lalu menyebarkannya ke perempuan berinisial I agar disampaikan kepada orang tua korban.

"Pelaku berinisial DA (35) sempat melamar korban N (35). Namun karena ditolak, dia mengirimkan video porno tersebut kepada I agar disampaikan kepada keluarga," kata AKP Ahmad Jafar di Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (26/11/2020).

Orang tua dari ibu rumah tangga tersebut malah geram dan melaporkan DA ke polisi. Apalagi video tersebut sudah semakin beredar luas di kalangan warga di Kecamatan Bengo.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi mengumpulkan bahan keterangan dan menganalisa bukti yakni rekaman video mesum pelaku dan korbannya. Hingga akhirnya DA diamankan di Dusun Padang Lampe II, Desa Tenri Pakkua, Kecamatan Lappariaja.

"Pelaku mengakui perbuatannya telah menyebarkan video itu. Motifnya karena kesal pernah melamar korban, namun ditolak oleh orang tua perempuan tersebut," ujar dia.

Informasi yang dihimpun iNews, korban NR merupakan janda yang sudah enam kali menikah. Sementara DR pria lajang yang memiliki hubungan asmara dengan korban.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal