Lamaran Ditolak, Pria di Bone Viralkan Video Mesum Bersama Ibu Rumah Tangga

Herman Amiruddin ยท Kamis, 26 November 2020 - 11:30:00 WITA
Lamaran Ditolak, Pria di Bone Viralkan Video Mesum Bersama Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi video mesum. (Foto: Okezone)

WATAMPONE, iNews.id - Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), nekat menyebarluaskan video mesumnya bersama ibu rumah tangga hingga viral di media sosial. Motif pelaku karena kesal lamarannya ditolak keluarga korban.

Pelaku berinisial DA (35), diamankan di Dusun Padang Lampe II, Desa Tenri Pakkua, Kecamatan Lappariaja. Dia diduga telah menyebarkan video mesum bersama ibu rumah tangga berinisial N (30).

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar mengatakan, DA diduga telah menyebarkan video mesum berdurasi 2 menit 41 detik yang melibatkan dirinya dengan seorang perempuan.

"Pelaku mengakui perbuatannya. Motifnya karena kesal pernah melamar korban, namun ditolak oleh orang tua perempuan tersebut," kata AKP Jafar di Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (25/11/2020).

Video mesum tersebut direkam pada November 2019 lalu. Dia awalnya menyebarkan rekaman itu kepada seorang perempuan berinisial I lewat aplikasi Facebook Massengger.

Namun lama kelamaan, video tersebut beredar luas dan membuat geger warga di Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone. Pelaku akhirnya diamankan polisi untuk menjalani proses hukum.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal