Ugal-ugalan, 2 Siswa SMP di Wajo Tabrak Ambulans Baru Pulang Antar Jenazah

Muhammad Riza Vahlevi, Sindonews ยท Jumat, 17 Januari 2020 - 16:45 WIB
Ugal-ugalan, 2 Siswa SMP di Wajo Tabrak Ambulans Baru Pulang Antar Jenazah
Mobil ambulans rumah sakit yang baru pulang mengantarkan jenazah terlibat kecelakaan di Jalan Vetera Wajo. (Foto: Sindonews).

SENGKANG, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Veteran, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (16/1/2020) malam. Dua orang siswa SMP dilarikan ke rumah sakit setelah motornya menabrak mobil ambulans yang baru pulang mengantarkan jenazah.

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, kedua korban masing-masing berinisial FE (15) dan AR (13). Dua siswa ini mengendarai motor ugal-ugalan di jalan dan melanggar traffic light.

"Semalam kejadiannya pukul 23.55 WITA," kata Yusuf kepada wartawan di kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel, Jumat (17/1/2020).

BACA JUGA: Mobil Pencuri di Makassar Diamuk Massa Gegara Pelaku Bawa Kendaraan Ugal-ugalan

Kronologinya berawal saat kedua pelajar ini menerobos traffic light di Jalan Dahlia. Mereka melintas dengan kecepatan tinggi, dan di perempatan jalan tersebut ada mobil ambulans yang berjalan dari arah Jalan Veteran menuju Jalan Pahlawan.

"Motor yang dikemudikan FE kehilangan kendali begitu tahu ada ambulans melintas di depannya. Kedua pelajar ini pun menabrak mobil di bagian pintu kirinya," ujar dia.

Kecelakaan ini membuat dua siswa SMP tersebut mengalami luka cukup parah. Mereka pun dilarikan ke RSUD Lamadukelleng untuk mendapatkan perawatan intensif.

BACA JUGA: Ditabrak Mobil Korban, Pelaku Begal di Palopo Tersungkur dan Diamuk Massa

Mereka mengalami luka di bagian paha, tangan dan sejumlah luka sobek di sejumlah anggota tubuh lainnya. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Wajo.

"Kedua korban masih mendapatkan perawatan di IGD RSUD Lamadukelleng," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal