Tragis, Bocah 7 Tahun di Gowa Tewas Ditabrak Mobil saat Bermain di Depan Rumah

Bugma · Senin, 27 Juli 2020 - 16:54:00 WITA
Tragis, Bocah 7 Tahun di Gowa Tewas Ditabrak Mobil saat Bermain di Depan Rumah
Penyidik Unit Laka Lantas Polres Gowa menggelar olat TKP kecelakaan di depan ruma korban, di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (27/7/2020). (Foto: iNews/Bugma)

GOWA, iNews.id - Seorang bocah tujuh tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), tewas ditabrak mobil minibus saat asyik bermain di depan rumah, Senin (27/7/2020). Korban Syaiful diduga lepas dari pengawasan orang tuanya.

Kejadian tragis ini membuat syok keluarga korban. Sang ibu terus menangis histeris di samping anaknya yang sudah tidak bernyawa, Senin siang. Sementara nenek korban yang tak kuasa menahan duka juga berteriak histeris dan berbaring di samping jasad cucunya.

Informasi dari warga, Syaiful ditabrak minibus saat bermain di depan rumahnya di Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak bisa tertolong.

Polisi yang tiba di lokasi kecelakaan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk ayah korban. Polisi juga masih memeriksa sopir mobil yang menabrak korban.

Penyidik Unit Laka Lantas Polres Gowa Brigpol Devi Susanto mengatakan, dari pemeriksaan sementara, kecelakaan lalu lintas itu terjadi lantaran korban tak melihat mobil di belakangnya saat bermain di depan rumah. Sementara pengendara juga diduga tidak mengetahui ada anak di belakangnya.

“Mobil ini maju ingin membelok ke arah kiri. Tiba-tiba, ada seorang anak kecil terlindas ban belakang bagian kiri. Korban dibawa ke rumah sakit, namun tak sempat tertolong dan meninggal dunia,” kata Brigpol Devi Susanto.

Devi Susanto mengatakan, kasus kecelakaan yang menewaskan bocah tujuh tahun itu masih dalam penanganan aparat Sat Lantas Polres Gowa.


Editor : Maria Christina