Terekam CCTV Sopir di Makassar Dikeroyok 2 Pemuda, Dituding Cepu Polisi

Leo Muhammad Nur ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 15:26:00 WITA
Terekam CCTV Sopir di Makassar Dikeroyok 2 Pemuda, Dituding Cepu Polisi
Tangkapan layar aksi pengeroyokan dua pemuda di Makassar terhadap korban yang dituding cepu polisi. (Foto: iNews/ Leo M Nur)

MAKASSAR, iNews.id - Aksi pengeroyokan terekam CCTV di salah satu warung kopi yang berada di Jalan Sungai Saddang Baru, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Korban seorang sopir bernama Haedar (29) warga Jalan Abubakar Lambogo II dipukuli dua pemuda hingga babak belur.

Saat kejadian, korban yang sedang asyik nongkrong di warung kopi tiba-tiba didatangi kedua pelaku berinisial MAS (24) dan A (29) yang kini masih buron. Mereka menuding korban sebagai cepu (informan) polisi yang mengakibatkan rekan pelaku tertangkap atas kasus narkoba.

Keduanya pun memukuli korban berulang kali, namun dapat dilerai tukang parkir dan seorang sekuriti. Bahkan salah satu pelaku sempat mengambil benda tumpul untuk coba menganiaya korban.

Kapolsek Makassar Kompol Yusrizal mengatakan, usai menerima laporan langsung menyelidiki kasus tersebut dan menangkap salah satu pelaku pengeroyokan,

"Sudah ada satu orang yang kami amankan inisial MAS. Untuk satunya lagi masih DPO. Pelakunya dua orang sesuai rekaman CCTV yang kami dapatkan," ujap Yusrizal, Kamis (13/1/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: