Tak Mau seperti Jakarta, Baliho Habib Rizieq di Makassar Diturunkan Baik-Baik

Herman Amiruddin ยท Minggu, 22 November 2020 - 02:46:00 WITA
Tak Mau seperti Jakarta, Baliho Habib Rizieq di Makassar Diturunkan Baik-Baik
Baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq di Makassar, Sulsel (Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR, iNews.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menurunkan baliho bergambar Imam Besa Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Baliho dan spanduk itu terpasang di Jalan Ratulangi, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar Sulsel.

Kasatpol PP Makassar Iman Hud mengatakan penurunan baliho bergambar imam besar FPI itu sebagai bentuk untuk menghormti ulama. Menurutnya, selama ini Satpol PP Makassar dengan FPI menjalin hubungan yang baik.

"Jadi saya tegaskan saya turunkan baliho itu untuk menghormati ulama. Kita tidak mau terjadi seperti yang di Jakarta. Kita selama ini jalin hubungan yang baik sama FPI Makassar. Apalagi nama FPI di Makassar juga cukup besar," kata Iman, Sabtu (21/11/2020).

Iman menambahkan, baliho yang diturunkan tersebut disimpan dengan baik dan diberikan pihak pemerintah kecamatan.

"Jadi kita turunkan kita simpan baik-baik. Tadi ada hanya satu baliho kita turunkan yang di jalan ratulangi perempatan depan rumah sakit Labuang Baji. Kalau ada orangnya yang mau ambil bisa kita berikan. Saya serahkan ke kator kecamatan. Kantor camat Mamajang," kata Iman.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto