Tabrakan Maut di Jalan Poros Gowa-Takalar, 2 Pengendara Motor Tewas

Herni Amir ยท Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:07:00 WITA
Tabrakan Maut di Jalan Poros Gowa-Takalar, 2 Pengendara Motor Tewas
Personel Satlantas Polres Gowa saat olah TKP Kecelakaan maut di Jalan Poros Gowa-Takalar. (Foto: SINDOnews/Herni Amir)

GOWA, iNews.id - Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara motor terjadi di Jalan Poros Gowa-Takalar, tepatnya di Kampung Parang, Kelurahan Bontoramba, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (10/8/2021). Keduanya pengendara yang bertabrakan sama-sama tewas.

Informasi diperoleh, identitas korban yakni bernama Asrullah (22) dan Ibrahim. Asrullah tewas di tempat kejadian, sedangkan Ibrahim sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Padjonga Dg Ngalle Takalar, namun dinyatakan meninggal dunia.

Sementara seorang korban lainnya Dandi (22) yang berboncengan dengan Asrullah mengalami luka-luka. Saat ini dia dirawat di RS Padjonga Dg Ngalle.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.45 WITA. Motor Yamaha Xeon RC berpelat nomor DD 5810 CM yang dikendarai Asrullah bersama Dandi dengan kecepatan tinggi mengambil lajur kanan dari arah Takalar ke Sungguminasa.

"Saat itu mereka berniat mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun dari arah depan ada motor Yamaha Fino berpelat nomor DD 6302 YM yang dikendarai Ibrahim," ujar Tambunan, Rabu (11/8/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: