Surati LBH Makassar, Polisi Ingin Periksa Anak Korban Dugaan Pencabulan di Luwu Timur

Puteranegara Batubara ยท Sabtu, 27 November 2021 - 12:20:00 WITA
Surati LBH Makassar, Polisi Ingin Periksa Anak Korban Dugaan Pencabulan di Luwu Timur
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. (Foto: Humas Polri)

JAKARTA, iNews.id - Polri telah mengirim surat ke LBH Makassar untuk menghadirkan tiga anak di Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga menjadi korban pencabulan. Polisi ingin meminta keterangan dari ketiga anak tersebut. 

"Tanggal 25 November 2021 sekira pukul 11.00 Wita penyidik Polres Lutim Polda Sulsel telah mengirim surat kepada LBH Makassar untuk permintaan menghadirkan tiga anak korban," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Dia mengatakan, surat itu untuk kebutuhan penyidik yang hendak mengundang ketiga korban untuk hadir di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Sulsel pada Senin 29 November 2021.

Para korban diminta hadir dalam rangka pemeriksaan psikolog forensik oleh Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia yang akan memeriksa para korban.

"Dalam rangka pemeriksaan psikolog forensik sekaligus pemeriksaan anak sebagai korban oleh Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia yang berkedudukan di Kota Makassar," ujar Ramadhan.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: