SPBU di Jeneponto Nyaris Terbakar, Pekerja dan Warga Lari Berhamburan

Sulaiman Nai ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 12:05:00 WITA
SPBU di Jeneponto Nyaris Terbakar, Pekerja dan Warga Lari Berhamburan
Pekerja dan warga berhamburan setelah melihat percikan api di salah satu mesin pompa bensin SPBU di Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (26/10/2020). (Foto: iNews/Sulaiman Nai)

JENEPONTO, iNews.id - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), nyaris terbakar, Senin (26/10/2020). Percikan api yang tiba-tiba muncul membuat para pekerja dan warga panik dan lari berhamburan.

Kejadian berawal saat percikan api muncul dari salah satu mesin pompa bensin. Karena kaget dan khawatir api akan membesar dan membakar SPBU, para pekerja dan pengendara mobil dan sepeda motor di SPBU panik berhamburan. Sejumlah pekerja SPBU berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Percikan api yang tiba-tiba muncul dari salah satu mesin pompa bensin membuat para pekerja dan warga berhamburan,” kata Kepala Seksi (Kasi) Perlengkapan dan Peralatan Pemadam Kebakaran (Damkar) Jeneponto Ismail.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: