Sering Dengar Bisikan Gaib, Ibu Muda di Maros Nekat Gantung Diri

Wahyu Ruslan ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 17:30 WITA
Sering Dengar Bisikan Gaib, Ibu Muda di Maros Nekat Gantung Diri
Polisi melakukan olah TKP warga gantung diri. (Foto: iNews/Wahyu Ruslan).

MAROS, iNews.id - Seorang ibu rumah muda di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), nekat gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban, Resti Kurnia (25), ditemukan dalam kondisi tergantung, namun masih bernapas di rumah kontrakannya Jalan Nurdin Sanrima, Kelurahan Pettuade, Kecamatan Turikale, Selasa (4/8/2020) sore.

Keluarga yang mendapati korban masih bernapas, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Resti sempat mendapat penanganan medis di RSUD Salewangan Maros, namun akhirnya meninggal dunia.

Suami korban, Fadli (28) mengaku, tak percaya mendapati sang istri tewas akibat bunuh diri. Menurut dia, sang istri memang pernah mengeluh, mendengar bisikan gaib yang menganggunya.

"Dari keterangan suami dan keluarga, korban memang sempat beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri," kata Kapolsek Turikale, Kompol Agus Salim, di Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa.

Namun korban pada saat ini sedang sendirian. Sementara sang suami sedang meminjam mobil rental untuk pergi bersama sang istri ke tempat hajatan kerabatnya. Ketika itulah korban nekat gantung diri.

Polisi yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Korban nekat gantung diri dengan seutas tali jemuran. Namun keluarga menolak untuk autosi jenazah Resti.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal