Diduga Depresi, Pemuda di Bone Nekat Gantung Diri di Pohon Mangga Warga

Bulan Sri Indra Maya ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 10:35 WIB
Diduga Depresi, Pemuda di Bone Nekat Gantung Diri di Pohon Mangga Warga
Evakuasi korban tewas bunuh diri. (Foto: Dok iNews).

BONE, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kebun warga. Korban diduga bunuh diri karena mengalami depresi.

Korban diketahui atas nama Ramli. Dia ditemukan tergantung di pohon mangga di kebun milik warga Desa Tajong, Kecamatan Tellu Siattinge, Selasa (28/7/2020).

Penemuan mayat tergantung tersebut, sempat membuat geger warga sekitar karena pemilik kebun dan warga disekitar tempat kejadian tidak ada yang mengenal pemuda itu.

Setelah diidentifikasi, korban ternyata warga Dusun Bekku, Desa Paccing, Kecamatan Awangpone. orban meninggalkan rumahnya sejak Senin (27/7/2020) sore tanpa sepengetahuan orang tuanya

Kapolsek Tellu Siattinge, AKP Syarifuddin, membenarkan adanya penemuan mayat tergantung di kebun milik warga Desa Tajong. Informasi yang dihimpun petugas, korban tewas akibat bunuh diri.

"Diduga korban gantung diri karena mengalami depresi," ujar AKP Syarifuddin di Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu (29/7/2020).

Usai dievakuasi korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone untuk disemayamkan. Keluarga tak menyangka anaknya yang sejak Senin sore tidak pulang nekat bunuh diri.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal