Seleksi Ratusan Calon Prajurit TNI AL di Makassar, Tes Samapta Jasmani Dibagi 4 Gelombang

Kurnia Illahi · Senin, 23 Januari 2023 - 15:11:00 WITA
Seleksi Ratusan Calon Prajurit TNI AL di Makassar, Tes Samapta Jasmani Dibagi 4 Gelombang
Lantamal VI Makassar menyeleksi Caba dan Cata Prajurit Karier TNI AL Gelombang I Tahun 2023 melalui  tes samapta jasmani di Lapangan olahraga Mako Lantamal VI. (Foto: Dok. TNI AL).

MAKASSAR, iNews.id - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar, Sulawesi Selatan menyeleksi  Calon Bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier TNI AL Gelombang I Tahun 2023. Seleksi melalui  tes samapta jasmani yang digelar di Lapangan olahraga Mako Lantamal VI, Jumat (20/1/2023).

Pada tahap seleksi ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Panitia Daerah (Panda) Lantamal VI Makassar. Mereka bersaing untuk menunjukkan kualitas terbaiknya agar memenuhi syarat pada seleksi berikutnya di tingkat pusat. 

"Calon prajurit Bintara dan Tamtama TNI AL yang terpilih harus menunjukkan kualitas terbaik dan memenuhi syarat untuk dapat bersaing nantinya di seleksi tingkat pusat," ujar Sekretaris Panda Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) Saifudin Zuhri dikutip dari laman TNI AL, Senin (23/1/2023). 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: