Sekelompok Orang di Makassar Serang Minimarket, 1 Pengunjung Luka-Luka

Leo Muhammad Nur ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:00:00 WITA
Sekelompok Orang di Makassar Serang Minimarket, 1 Pengunjung Luka-Luka
Polisi mendatangi lokasi penyerangan minimarket di Makassar. (Foto: iNews/ Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Sekelompok orang menyerang minimarket di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi ini membuat toko perbelanjaan tersebut rusak dan satu orang terluka parah.

Penyerangan ini diduga rentetan pertikaian antarwanita di minimarket tersebut tiga hari lalu. Sebab seorang perempuan yang sempat ikut bertikai menjadi sasaran para pelaku.

Aksi brutal ini juga membuat minimarket di Jalan Sultan Hasanuddin rusak cukup parah. Selain barang-barang dagangan yang berserakan, pintu kaca rusak.

"Tiba-tiba saja menyerang. Mereka langsung datang masuk dan pengunjung banyak yang masuk bersembunyi di gudang," kata karyawan minimarket, Riswan, di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (27/3/2021).

Seorang korban yang menjadi pengunjung, Fadli, mengaku tidak tahu apa-apa terkait insiden penyerangan ini. Dia mengalami luka di bagian hidung mengaku tak pernah punya masalah dengan orang-orang ini.

"Banyak sekali yang datang. Mereka membawa senjata tajam jenis anak panah dan busur," ujarnya.

Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda menyebutkan, diduga penyerangan ini jadi rentetan kejadian tiga hari lalu saat terjadi pertikaian antarwanita di sana.

"Tim Penikam Polrestabes Makassar, bersama Polsek Ujung Pandang, sudah mengamankan lokasi. Kami juga tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap terduga pelaku penyerangan ini," kata Iptu Arif Muda.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal