Sebelum Tewas, Mahasiswa di Makassar Ini Ancam Bunuh Diri karena Diputus Cinta

Muhammad Nur Bone ยท Minggu, 08 Maret 2020 - 19:45:00 WITA
Sebelum Tewas, Mahasiswa di Makassar Ini Ancam Bunuh Diri karena Diputus Cinta
Mahasiswa di Makassar Bunuh Diri, Sabtu (7/3/2020) (Foto: iNews/Muhammad Nur)

MAKASSAR, iNews.id - Komang Mugiarta (24) mahasiswa Universitas Bosowa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/3/2020) malam ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya Jalan Kesaaran 1 Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Belum diketahui penyebab aksi nekat korban mengakhiri hidup dengan cara tragis, namun diduga karena depresi berat setelah diputuskan cinta oleh kekasihnya.

Mantan pacar korban, Elthy mengatakan hubungan asmaranya dengan korban telah putus sepekan lalu. Namun korban tak terima dengan keputusan sepihak tersebut.

"Saya kira dia bilang terakhir ya terakhir chat, ternyata bunuh diri," kata mantan pacar korban, Elthy.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal membenarkan adanya kasus diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di balik pintu. Dia masih memeriksa empat saksi terkait kasus tersebut. "Ada empat orang yang kita periksa," kata Jamal.

Diperoleh informasi, tubuh korban ditemukan tergantung dengan seutas tali kain di dalam kamar kos oleh rekannya, Pedy Astawa setelah mendapat perintah dari mantan pacar korban yang memintanya untuk melihat korban.

Mantan pacar curiga karena korban sejak pagi tak membalas pesan singkat yang dikirimnya. Pedy pun langsung mengecek kamar korban namun pintu kamar terkunci dan tak ada jawaban dari dalam kamar.

Pedy pun akhirnya mencungkil jendela kamar kos korban dan seketika itu juga melihat tubuh korban telah dalam kondisi tergantung di balik daun pintu. Dalam kondisi panik, dia langsung memanggil warga untuk selanjutnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

Usai menerima laporan warga, petugas Mapolsek Panakukkang dan tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel mengevakuasi jasad korban. Polisi juga mengidentifikasi jenazah korban di lokasi kejadian dan meminta keterangan empat saksi yang merupakan rekan dan mantan kekasih korban.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: