Putus Cinta dengan Kekasih, Mahasiswa Bali di Makassar Gantung Diri

Muhammad Nur Bone ยท Minggu, 08 Maret 2020 - 07:44 WIB
Putus Cinta dengan Kekasih, Mahasiswa Bali di Makassar Gantung Diri
Mahasiswa di Makassar Bunuh Diri, Sabtu (7/3/2020) (Foto: iNews/Muhammad Nur)

MAKASSAR, iNews.id - KM (24) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di kusen pintu di kamar kos, Jalan Kesadaran 1, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (7/3/2020) malam. Mahasiswa asal Bali ini diduga patah hati karena baru saja putus dengan mantan pacarnya.

Korban ditemukan tergantung dengan seutas tali kain di dalam kamar kosannya oleh teman satu kos, Pedy Astawa. Pedy melakukan pengecekan ke kamar kos korban karena mendapat perintah dari mantan pacar korban yang memintanya untuk melihat korban.

Mantan pacar korban curiga karena sejak pagi tak membalas pesan singkat. Pedy pun langsung mengecek kamar korban namun pintu kamar korban terkunci dan tak ada jawaban dari dalam kamar korban.

Dia akhirnya mencungkil jendela kamar kos korban dan seketika itu juga melihat tubuh korban telah dalam kondisi tergantung di balik daun pintu. Pedy sempat mengecek tubuh korban, namun kondisinya sudah tak bernyawa.

"Saya panik langsung lapor Pak RT," kata Pedy.

Sementara itu, mantan pacar korban mengatakan telah putus seminggu lalu. Namun korban tak terima dengan keputusan sepihak tersebut.

"Saya kira dia bilang terakhir ya terakhir chat, ternyata bunuh diri," kata mantan pacar korban, E.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal membenarkan adanya kasus diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di balik pintu. Dia masih memeriksa empat saksi terkait kasus tersebut.

"Ada empat orang yang kita periksa," kata Jamal.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq