Sadis, 3 Pegawai Koperasi di Gowa Dibantai OTK, 1 Tewas 2 Kritis Luka Bacok

Bugma ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 13:46:00 WITA
Sadis, 3 Pegawai Koperasi di Gowa Dibantai OTK, 1 Tewas 2 Kritis Luka Bacok
Petugas saat memasang garis polisi di Kantor Koperasi di Gowa yang menjadi lokasi penyerangan OTK sebabkan 1 tewas dan 2 kritis. (Foto : iNews/Bugma)

GOWA, iNews.id - Tiga pegawai koperasi milik PT Amarta di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menjadi korban penyerangan sadis orang tak dikenal (OTK), Jumat (7/10/2022) dini hari. Mereka dibantai saat sedang tidur hingga mengakibatkan satu orang tewas dan dua kritis akibat luka bacokan senjata tajam.

Informasi diperoleh iNews, penyerangan ini terjadi di Kantor Koperasi yang berlokasi di Kampung Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Identitas para korban yakni bernama Mail, Aditya (20) dan Putra (20) yang ditemukan berlumuran darah.

Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi mengatakan, hasil olah TKP sementara, peristiwa ini terjadi pukul 02.00 WITA. Pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk ke dalam kantor dan langsung menyerang ketiga korban menggunakan senjata tajam saat mereka sedang tidur.

"Pelaku menyerang ketiga korban menggunakan senjata tajam di kamar. Rata-rata luka di leher dan salah satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kapolsek, Jumat (7/10/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: