Remaja 14 Tahun Diperkosa Lima Pria di Rumah hingga Kuburan

Leo Muhammad Nur ยท Minggu, 15 Agustus 2021 - 07:09:00 WITA
Remaja 14 Tahun Diperkosa Lima Pria di Rumah hingga Kuburan
Ilustrasi Remaja 14 Tahun Diperkosa Lima Pria di Rumah hingga Kuburan (Foto: Ilustrasi/Ist)

MAKASSAR, iNews.id - Remaja 14 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi korban pemerkosaan lima pria. Aksi bejat itu dilakukan para pelaku di rumah hingga kuburan.

Kini, kelima orang pria tersebut ditangkap oleh unit jatanras Polrestabes Makassar. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda-beda.

Sebelumnya, ibu korban pada Jumat (12/8/2021) memberikan laporan ke polisi. Berdasarkan laporan tersebut, salah satu dari pelaku  baru dikenal korban melalui media sosial. Pelaku pun langsung mengajak korban untuk keluar bersama.

Ajakan itu ternyata hanyalah jebakan dan alasan dari pelaku, korban malah dibawa ke sebuah rumah dengan empat orang rekan pelaku lainnya. Di rumah itu, pelaku memperkosa korban. Tidak cukup sampai di situ, rekan pelaku lainnya malah memperkosa korban di sebuah kuburan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, para pelaku diduga mabuk saat melakukan aksi bejatnya. Mereka diduga mengelar pesta miras sebelumnya.

"Jadi diawali dengan anak ini dibawa oleh salah satu pelaku kemudian dilakukan pencabulan. Setelah itu dibawa oleh teman pelaku di salah satu kuburan daerah Makassar korban dilakukan persetubuhan oleh pelaku lainnya," ucapnya, Sabtu (14/8/2021).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: