Reaksi Netizen usai Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Lechia Gdansk

Andika Khoirul Huda ยท Rabu, 27 Juli 2022 - 18:32:00 WITA
Reaksi Netizen usai Witan Sulaeman Putus Kontrak dengan Lechia Gdansk
Witan Sulaeman dapat kesempatan bermain dengan Lechia Gdansk dalam laga uji coba melawan Wisla Plock, Sabtu (25/6/2022). (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

Witan sendiri kabarnya memutuskan cabut dari Lechia Gdanks karena sangat sedikit mendapatkan menit bermain. Bahkan, dia sempat dipinjamkan ke klub Slowakia, FK Senica, selama dua bulan dan reuni dengan Egy Maulana Vikri, yang juga sempat berseragam klub Polandia tersebut.

Namun, kini Egy juga telah hijrah dari FK Senica karena masalah keterlambatan gaji. Sedangkan Witan, yang pulang ke Lechia Gdanks, sempat mengikuti pemusatan latihan klubnya itu dalam persiapan menyambut musim kompetisi baru sebelum akhirnya memilih untuk memutus kontraknya.

Padahal, sebenarnya pemain kelahiran Palu itu masih memiliki kontrak sekitar satu tahun lagi dengan Lechia Gdanks. Sebab, dia kontrak selama dua tahun ketika bergabung pada September 2021 lalu dari klub asal Serbia, Radnik Surdulica.

Kini, kedua wonderkid Tim Merah-Putih yang berkarier di Eropa itu sama-sama berstatus tanpa klub. Patut ditunggu ke mana mereka akan berlabuh selanjutnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: