Razia Kos di Makassar, Petugas Amankan Pasangan Sesama Jenis Berikut Kondom Bekas 

Leo Muhammad Nur · Sabtu, 18 September 2021 - 00:17:00 WITA
Razia Kos di Makassar, Petugas Amankan Pasangan Sesama Jenis Berikut Kondom Bekas 
Polisi mengamankan sepasang pria sesama jenis berduaan dalam kamar. (Foto: Dok.iNews.id)

MAKASSAR, iNews.id – Sepasang pria diduga penyuka sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia tempat kos yang digelar petugas Opsnal Polsek Mamajang, Kota Makassar, Jumat (17/9/2021) malam. 

Selain menjaring empat pasangan tersebut, polisi turut menyita alat kontrasepsi bekas pakai, botol minuman keras, dan ponsel yang berisi percakapan mesum.

Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi mengatakan, razia tempaat kos dilakukan Unit Opsnal Polsek Mamajang setelah menerima informasi dari masyarakat terkait aktivitas mencurigakan di salah satu rumah kos kawasan Bontolebbang.

“Begitu dapat informasi, kita lakukan penyelidikan dan kemudian merazia kamar-kamar dan penghuni rumah kos tersebut,” katanya.

Dalam razia tersebut, polisi mendapati tiga pasangan muda-mudi yang berada di dalam satu kamar dan belum terikat pernikahan. Di kamar lainnya anggota juga turut mendapati satu pasang lelaki yang diduga mereka adalah pasangan penyuka sesama jenis.

“Saat diperiksa, turut didapati beberapa alat kontrasepsi bekas yang diduga telah digunakan oleh pria tersebut,” katanya.

Kapolsek Mamajang menambahkan, para pasangan tersebut telah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh.

“Untuk proses lebih lanjut, mereka sudah kami data. Mereka kami minta untuk tidak mengulangi perbuatannya dan tidak kembali melakukan aktivitas tersebut yang meresahkan masyarakat,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: