Pulang dari Masjid, Istri di Bulukumba Tewas Ditusuk Suami dengan Badik

· Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:00:00 WITA
Pulang dari Masjid, Istri di Bulukumba Tewas Ditusuk Suami dengan Badik
Seorang istri di Bulukumba ditusuk suaminya dengan badik hingga tewas setelah pulang dari masjid. (Foto: is/Ilustrasi)

BULUKUMBA, iNews.id - Seorang suami di Bulukumba menikam istrinya dengan badik hingga tewas. Pembunuhan tersebut terjadi setelah korban baru pulang dari masjid usai melaksanakan salat magrib bersama anaknya.

Korban bernama Irma (30) warga Jalan Hantu, Dusun Talle-Talle, Desa Tanah Harapan, Bulukumba itu sempat dirawat di rumah sakit dan menjalani operasi, namun akhirnya meninggal dunia.

Korban mengalami luka di sejumlah tubuhnya setelah ditikam suaminya, Ami (45) secara membabi buta dengan menggunakan badik.

Belum diketahui motif pelaku tega menikam istrinya  tersebut. Namun menurut informasi, pelaku pada saat itu sedang mabuk dan sebelumnya ada cekcok dengan istri.

Adik korban, Inci menuturkan, peristiwa penikaman itu terjadi saat kakaknya Irma baru pulang dari masjid. Korban kemudian duduk santai bersama kerabatnya di ruang tengah rumah orang tuanya. Tiba-tiba pelaku datang dan menyeret korban masuk ke dalam kamar.

“Setelah ditarik ke kamar oleh suaminya, kakak saya berteriak. Kami kemudian dobrak pintu kamar dan melihat badik tertancap di perut hingga usus terburai,” katanya, Kamis (11/8/2022).

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jenazah korban telah dimakamkan pihak keluarga di tempat permakaman umum (TPU) Desa Tanah Harapan.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: