Pria di Bone Tewas Usai Minum Racun Serangga lalu Gantung Diri

Bulan Sri Indra Maya ยท Minggu, 10 Oktober 2021 - 08:11:00 WITA
Pria di Bone Tewas Usai Minum Racun Serangga lalu Gantung Diri
Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas gantung diri. (Ilustrasi/Reuters)

BONE, iNews.id - Seorang pria  di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas gantung diri. Diduga, sebelum gantung diri, korban bernama Suardi alias Adding ini juga menenggak racun serangga.

Korban tercatat sebagai warga Kecamatan Mare, Bone. Dia ditemukan tewas di rumah kerabatnya di BTN Bone 3 Permai, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya bernama Sabri. Menurut Sabri, sebelum tewas, istri korban sempat menelepon.

"Istrinya telepon kalau mencari dia (korban). Katanya sedang ada masalah. Tapi waktu itu saya masih berada di Soppeng," kata Sabri, Minggu (10/10/2021).

Sabri menambahkan, sore hari setelah pulang dari Soppeng, dirinya mengetuk pintu rumah namun tidak ada suara. Dia kemudian ke belakang dan mengintip lewat jendela. Namun dia kaget karena melihat korban berdiri di pintu kamar dengan tidak menghiraukan panggilannya.

Lantaran curiga, Sabri mendobrak pintu dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung dan lidah menjulur keluar.

Kejadian tersebut membuat warga geger. Pasalnya, korban masih terlihat oleh salah seorang tetangganya pada pagi harinya. Bahkan sempat disapa, namun korban langsung masuk ke dalam rumah.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: