Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Mobil, Diduga karena Mabuk Ballo

M Reza Pahlevi · Jumat, 24 Desember 2021 - 18:40:00 WITA
Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Mobil, Diduga karena Mabuk Ballo
Pelaku pelemparan mobil diamankan polisi. (Foto: Sindonews).

PANGKEP, iNews.id - Polisi menangkap pelaku pelemparan mobil di Jalan Trans Sulawesi, wilayah Mandalle, Kabupaten Pangkep. Pelempar batu ini diduga dalam kondisi mabuk dan melakukan aksinya secara spontanitas.

Insiden pelemparan ini terjadi pada Kamis (23/12/2021) malam, pukul 22.45 WITA. Kemudian pada Jumat dini hari, yang bersangkutan atas nama Anto (35) diamankan petugas.

Wakapolsek Mandalle, Ipda Muhammad Akib mengatakan, dirinya turun langsung bersama tim piket Polsek untuk mencari dan menangkap pelalu.

"Setelah mendapat laporan kami langsung ke TKP untuk mencari tahu pelaku yang melakukan pelemparan," kata Ipda Akib di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (24/12/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku melakukan aksi tersebut di bawah pengaruh minuman keras jenis ballo. Polisi masih mendalami motifnya, namun diduga spontanitas akibat mabuk.

"Pelaku mabuk usai meminum ballo. Pelaku juga sudah kami amankan di Polsek Mandalle guna proses hukum lebih lanjut," katanya.

Sementara itu korban aksi pelemparan mobil, Reza, mengapresiasi gerak cepat jajaran Polsek Mandalle dalam mengungkap laporannya hanya dalam hitungan jam.

"Dua jam setelah saya melapor, saya sudah mendapat kabar kalau pelaku yang melempar mobil saya sudah ditangkap," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: