Pinrang Gempar, Ibu Diduga Racuni 2 Anak Kandung hingga Tewas lalu Gantung Diri

Tim iNews.id, Erwin Eka Pratama ยท Senin, 19 September 2022 - 18:38:00 WITA
Pinrang Gempar, Ibu Diduga Racuni 2 Anak Kandung hingga Tewas lalu Gantung Diri
Petugas saat mengevakuasi seorang ibu yang diduga meracuni dua anaknya lalu gantung diri di Pinrang, Sulaweasi Selatan. (Foto : iNewsParepare.id)

PINRANG, iNews.id - Seorang ibu diduga meracuni dua anak kandung hingga tewas lalu bunuh diri. Peristiwa ini menggemparkan warga Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (19/9/2022) 

Informasi diperoleh, ibu tersebut berinisial BR. Sebelum gantung diri, dia diduga memberi minum racun kepada kedua anaknya berinisial SW dan GN.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa mengatakan, polisi saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. Dia juga belum memberikan keterangan secara pasti motif dari aksi dugaan pembunuhan dan bunuh diri tersebut.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Jadi motifnya apa? kami belum menyimpulkan sekarang," ujarnya, Senin (19/9/2022).

Dia menjelaskan, anggotanya pertama kali menerima laporan dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat di TKP, kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: