Pimpin Kodam Hasanuddin, Ini Janji Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad ke Prajurit

Faisal Mustafa ยท Rabu, 02 Februari 2022 - 20:25:00 WITA
Pimpin Kodam Hasanuddin, Ini Janji Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad ke Prajurit
Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad disambut dengan tradisi adat di Markas Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (2/2/2022). (Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide)

MAKASSAR, iNews.id - Pucuk komando Kodam XIV Hasanuddin berganti. Mayjen TNI Andi Muhammad resmi bertugas sebagai Pangdam Hasanuddin yang menaungi komando kewilayahan pertahanan meliputi Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Kedatangannya di Markas Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar disambut dengan tradisi adat Rabu (2/2/2022). Sebelumnya, acara serah terima jabatan (sertijab) lebih dulu digelar di Mabes TNI AD pada Senin (31/1/2022).

Sebagai pejabat baru, Mayjen TNI Andi Muhammad akan memprioritaskan program yang lebih dulu dijalankan pejabat sebelumnya. Dia menggantikan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno yang dimutasi sebagai dosen tetap di Universitas Pertahanan (Unhan). 

"Saya sempat berbincang, beliau telah banyak merintis kegiatan-kegiatan yang tentunya positif, tinggal saya lanjutkan nanti," ujar jenderal TNI bintang dua tersebut, Rabu (2/2/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: