Peringati HUT ke-7, DPW Partai Perindo Sulsel Minta Kader Fokus Hadapi Pemilu 2024

Yoel Yusvin ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 18:29:00 WITA
Peringati HUT ke-7, DPW Partai Perindo Sulsel Minta Kader Fokus Hadapi Pemilu 2024
Pengurus DPW Partai Perindo Sulsel, jadikan momentum peringatan HUT ke-7 untuk lebih fokus pada pembenahan dan konsolidasi internal partai menghadapi Pemilu 2024. (Foto: iNews TV/Yoel Yusvin)

MAKASSAR, iNews.id – Para pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadikan peringatan HUT ke-7 Partai Perindo sebagai momentum untuk lebih fokus menghadapi Pemilu 2024. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan pembenahan dan konsolidasi internal partai.

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan, langkah konsolidasi dan pembenahan internal partai tersebut merupakan upaya untuk memenangkan Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 di wilayah timur Indonesia.

"Menyongsong Pemilu 2024, seluruh kader Partai Perindo Sulsel, kami pastikan akan terus bergerak dan melakukan kegiatan bakti sosial di tengah seluruh lapisan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Sanusi Ramadhan.

Dalam peringatan HUT ke-7 Partai Perindo, seluruh pengurus DPD serta DPC Partai Perindo dari 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan, hadir di Kantor DPW Partai Perindo Sulsel, Jumat (8/10/2021), untuk memantapkan konsolidasi internal partai.

DPW Partai Perindo Sulsel juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mengawal proses demokrasi di Tanah Air. 

"Kami juga membuka pendaftaran, tentunya bagi seluruh lapisan masyarakat yang bertekad maju menjadi anggota legislatif tahun 2024 mendatang," katanya.

Para kader Partai Perindo juga merayakan HUT ke-7 dengan menggelar tasyakuran sederhana dengan menggelar acara potong tumpeng bersama-sama.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: