Perempuan Muda dan Karyawannya Selamat setelah Mobil Pecah Ban dan Terbalik

Yoel Yusvin, Faisal Mustafa ยท Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:50:00 WITA
Perempuan Muda dan Karyawannya Selamat setelah Mobil Pecah Ban dan Terbalik
Kecelakaan tunggal di Tol AP Pettarani Makassar terekam CCTV. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

MAKASSAR, iNews.id - Seorang perempuan muda dan karyawannya selamat dalam kecelakaan di Tol Layang AP Pettarani Makassar. Mobil korban mengalami pecah ban dan terbalik.

Kedua korban yakni Nurlela (28) dan Salmang (18). Mereka mengalami kecelakaan tunggal di Tol Layang Pettarani Makassar, Rabu (20/10/2021).

Kejadian nahas itu bermula saat mobil yang dikendarainya pecah ban dan menabrak pembatas jalan sampai terbalik. Beruntung keduanya selamat dalam peristiwa itu.

"Keduanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat pengobatan di RS Primaya Makassar," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara, di Kota Makasar, Rabu kemarin.

Untuk pengemudi wanita mengalami luka lecet pada ibu jari kaki kanan dan betis. Sementara yang laki-laki, mengalami luka lecet di jari tengah tangan kanan.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati menambahkan, pengemudi tersebut hendak menuju ke Mal Panakkukang, tempat outlet ponsel miliknya.

"Mereka tinggal satu rumah bersama karyawan lainnya, jadi ini yang mengemudi punya toko di Mal Panakkukang. Domisili mereka di Jalan Arung Teko Sudiang Makassar," ujarnya.

Menurut dia, korban mengalanmi kerugian ditaksir sekitar Rp75 juta. Bodi kendaraan penyok, kaca belakang dan samping pecah. Kap mobil juga hancur.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: