Perahu Disambar Petir, 3 Pemancing langsung Loncat ke Laut, 1 Orang Hilang

Asdar Lantoro ยท Jumat, 20 Mei 2022 - 19:17:00 WITA
Perahu Disambar Petir, 3 Pemancing langsung Loncat ke Laut, 1 Orang Hilang
Petugas dan warga saat berkumpul di lokasi pemancing hilang usai perahu yang ditumpangi tersambar petir. (Foto: iNews/Asdar Lantoro)

KOLAKA, iNews.id - Sebanyak tiga pemancing tersambar petir saat mencari ikan di perairan Kolaka, Sulawesi Tenggara, Jumat (20/5/2022) petang. Dalam peristiwa tersebut, satu orang hilang diduga tenggelam usai tersambar petir.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban hilang bernama Suardi (35) warga Kelurahan Tahoa, Kabupaten Kolaka. Sementara dua korban selamat yakni rekannya bernama Firman dan Jasman.

Keterangan Firman salah satu korban, awalnya mereka sedang memancing ikan. Tiba-tiba perahu yang mereka gunakan tersambar petir. 

Karena panik, mereka kemudian melompat ke laut. Namun berselang beberapa menit kemudian, hanya dia bersama rekannya Jasman yang kembali naik ke perahu. Sementara korban Suardi tidak lagi ke perah diduga tenggelam.

"Saat petir menyambar perahu, kami langsung melompat ke laut, tetapi Suardi tidak kelihatan lagi," ujar Firman, Jumat (20/5/2022). 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: