Penemuan Mayat Perempuan Dalam Karung di Pinrang, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Ichsan Anshari ยท Kamis, 02 April 2020 - 16:50 WIB
Penemuan Mayat Perempuan Dalam Karung di Pinrang, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan
Penemuan mayat perempuan dievakuasi ke rumah sakit. (Foto: Dok iNews).

PINRANG, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat perempuan dalam karung di sungai wilayah Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Suppa, Iptu Chandra Hasan mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang pertama yang menemukan mayat tersebut.

"Kita masih selidiki kasus penemuan mayat dalam karung. Dugaan sementara korban pembunuhan,” kata Iptu Chandra, di Kabupaten Pinrang, Sulsel, Kamis (2/4/2020).

Diketahui mayat dalam karung itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di sungai pada Rabu (1/4/2020) kemarin. Penemuan mayat perempuan itu membuat geger warga setempat.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut dalam kondisi mengenaskan dan sudah membusuk. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban, namun kuat dugaan karena dibunuh.

"Kami terima laporan ada penemuan mayat wanita terbungkus karung. Posisinya saat itu hanyut di sungai," ujar dia.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian. Mayat itu lantas dievakuasi dan dibawa ke RSUD Lasinrang untuk dilakukan autopsi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal