Penemuan Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Laut Majene, Begini Ciri-Ciri Korban

Alimukhtar ยท Senin, 17 Februari 2020 - 11:10 WIB
Penemuan Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas di Laut Majene, Begini Ciri-Ciri Korban
Petugas melakukan evakuasi mayat di Laut Majene Sulbar. (Foto: iNews/Ali Mukhtar).

MAJENE, iNews.id - Penemuan mayat laki-laki di perairan Laut Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), pada Minggu (16/2/2020) malam, masih dalam penyelidikan polisi. Korban dilarikan ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi dan proses identifikasi.

Petugas BPBD Majene, Sirajuddin mengatakan, tidak ada warga yang mengenali korban. Selain itu, tidak ada identitas yang melekat di tubuh pria malang tersebut.

"Sudah dibawa ke RSUD Majene untuk proses autopsi dan identifikasi," kata Sijaruddin, Minggu (16/2/2020).

Menurut dia, kondisi mayat sudah rusak dengan hanya mengenakan kaus biru dan celana pendek. Usianya diperkirakan sekitar 30-an tahun dan meninggal sekitar lima hari sebelum ditemukan.

Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan pada tubuh korban. Namun untuk memastikannya, kata dia, akan menunggu proses pemeriksaan di rumah sakit.

"Korban ditemukan di perairan Desa Bababulo, Kecamatan Pamboang," ujar dia.

Sebelumnya, penemuan mayat tanpa identitas di Laut Majene Sulbar menggegerkan warga. Petugas gabungan BPBD Majene bersama polisi dan Kantor Syahbandar setempat yang menerima laporan langsung mengevakuasi korban ke bibir pantai.

Mayat ini ditemukan ABK Kapal Tugboat yang melintas di perairan Majene. Dia melihat ada mayat terombang-ambing di lautan, dan langsung melaporkannya ke petugas Syahbandar dan Polairud.

"Posisi mayat sekitar lima mil dari bibir pantai," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal