Penemuan Mayat di Selokan Makassar, Ternyata Pengemis yang Sakit-sakitan

Faisal Mustafa ยท Jumat, 27 November 2020 - 10:55:00 WITA
Penemuan Mayat di Selokan Makassar, Ternyata Pengemis yang Sakit-sakitan
Keluarga korban meninggal dunia di Makassar. (Foto: Sindonews).

MAKASSAR, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat di selokan Jalan Borong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diketahui berprofesi sebagai pengemis yang sudah sering sakit-sakitan.

Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin mengatakan, setelah korban dievakuasi ada sejumlah orang datang ke pelataran Dokpol Polda Sulsel. Mereka mengaku sebagai keluarga korban atas nama Daeng Sanggu (65).

"Identitasnya sudah diketahui. Tapi penyebab kematian masih belum bisa kami pastikan. Tunggu dulu hasil visum dari tim Dokpol," kata Syamsuddin di RS Bhayangkara Makassar, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu istri almarhum, Sumiati (63) mengatakan, suaminya sempat pamit mencari nafkah seperti biasanya. Pekerjaannya serabutan, kadang jadi pengemis.

"Biasa pergi minta-minta (ngemis). Bantu-bantu orang. Dulukan dia bawa becak, sekarang tidak lagi karena sudah tua," ujar dia.

Sumiati menyebut, almarhum baru saja pulang dari Kabupaten Jeneponto. Lalu dia keluar lagi pada siang hari dan tidak kunjung kembali hingga petang.

Menurut dia, suaminya memang mengidap penyakit asma. Diduga suaminya meninggal dunia karena penyakit tersebut dan terjatuh di selokan.

"Mungkin karena kambuh asmanya, lalu dia jatuh ke selokan," ujar Sumiati.

Sebelumnya penemuan mayat di selokan pertigaan Jalan Borong Makassar menggegerkan warga. Korban diduga korban pembunuhan dan mayatnya dibuang oleh pelaku.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: