Pemuda Tewas Luka Lebam usai Ditangkap, Polrestabes Makassar Sebut sempat Sesak Napas

Muhammad Nur Bone · Selasa, 17 Mei 2022 - 10:43:00 WITA
Pemuda Tewas Luka Lebam usai Ditangkap, Polrestabes Makassar Sebut sempat Sesak Napas
Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Doli Tanjung (tengah) (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Pemuda berusia 18 tahun diduga bandar sabu di Makassar tewas dengan luka lebam. Polrestabes Makassar pun memastikan jika pemuda itu sebelumnya sesak napas.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Doli Tanjung mengatakan untuk statusnya tahanan tewas itu merupakan bandar sabu. Saat pengembangan kasus, korban tiba-tiba sesak napas.

"Kita bawa ke posko. Kita lakukan pengembangan, namun saat itu almarhum mengalami sesak napas. Kemudian kita langsung bawa ke Dokkes Polda Sulsel untuk melakukan tindakan-tindakan pertolongan medis," ucap Doli Tanjung, Minggu (15/5/2022).

Namun pada saat itu, oleh pihak dokkes mengatakan almarhum telah meninggal dunia di perjalanan. Doli pun memastikan akan melihat rekam jejak penyakit pria tersebut.

"Ini kita masih lidik lebih lanjut untuk rekam jejak penyakit yang ada pada almarhum tersebut," ucapnya.

Doli menjelaskan, pelaku ini ditangkap di wilayah Jalan Rappo Kalling saat transaksi narkoba. Pelaku merupakan target operasi karena memang sudah cukup meresahkan masyarakat.

"Ada beberapa laporan dari masyarakat oleh karena itu pelaku kita amankan. Untuk pelaku ini merupakan pemain baru," katanya.

Terkait luka lebam di sejumlah tubuh almarhum Doli belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Dia masih menunggu hasil visumnya yang masih dalam tahap pemeriksaan dokter.

"Tadi kita koordinasikan ke pihak keluarga kita berikan penjelasan pada saat selesainya pelaksanaan visum yang dilaksanakan oleh dokter," ujarnya.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: