Pemuda di Kendari Todong Pistol ke Teman Perempuan, Ajak Berhubungan Seks di Mobil

Antara ยท Senin, 23 Mei 2022 - 16:33:00 WITA
Pemuda di Kendari Todong Pistol ke Teman Perempuan, Ajak Berhubungan Seks di Mobil
Pistol yang diamankan Polresta Kendari dari pemuda diduga coba mencabuli teman perempuannya. (Foto: ist)

KENDARI, iNews.id - Pemuda di Kendari menodongkan pistol airsoft gun kepada teman perempuannya. Dia mengancam akan membunuh korban jika menolak diajak berhubungan seks dalam mobil di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Korban berhasil lolos setelah memanfaatkan kecerdikannya lepas dari pelaku. Dia kemudian melapor ke Polresta Kendari yang kemudian menangkap pria tersebut. 

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, identitas pelaku berinisial MKP (23) yang merupakan seorang karyawan salah satu laboratorium pemeriksaan kesehatan swasta di Kendari.

"Pelaku ditangkap Satreskrim Polresta Kendari Senin pagi tadi pukul 08.00 WITA," ujarnya, Senin (23/5/2022).

Dia mengungkapkan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan di indekos daerah Lorong Rumah Sakit Jiwa, Kecamatan Mandonga, Kendari.

Kronologi kejadian bermula saat pelaku menjemput korban berinisial YM (23) yang merupakan teman pelaku di Jalan Orinunggu, Poasia Kendari.

"Pelaku MKP menjemput korban menggunakan mobil lalu mengajaknya untuk jalan-jalan," katanya.

Setelah sampai di bagian Perkantoran Wali Kota Kendari, pelaku menghentikan mobil dan mematikan mesin. Dia lalu memegang tangan korban dan membaringkan kursi korban serta mencoba melakukan perbuatan tak senonoh.

Fitrayadi melanjutkan, korban menolak dengan cara mendorong tubuh pelaku namun, MKP justru mengeluarkan pistol airsoff gun dan menodongkan kepada korban.

"Tersangka menodongkan pistol airsoft gun sambil mengancam kalau kamu tidak mau ikuti kemauannya akan dibunuh," ucap Fitriyadi.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: