Pemuda di Bulukumba Tikam Warga hingga Tewas Pakai Taji Ayam

Eky Hendrawan · Senin, 17 Mei 2021 - 11:40:00 WITA
Pemuda di Bulukumba Tikam Warga hingga Tewas Pakai Taji Ayam
Pelaku penikaman warga hingga tewas diamankan polisi. (Foto: Sindonews).

BULUKUMBA, iNews.id - Polisi mengamankan seorang pemuda di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang menikam seorang warga dengan taji ayam hingga tewas. Pelaku kini diamankan untuk menjalani pemeriksaan polisi.

Pelaku berinisial ND (19) menikam warga berinisial IW (25) hinhha tewas. Polisi menangkap pelaku di lingkungan Kassi, Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, Sabtu (15/5/2021) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kajang, Bripka Budianto mengatakan, tidak kurang dari satu jam untuk menangkap pelaku pembunuhan ini setelah pihak keluarga melapor ke polisi.

"Pertugas kami menangkap pelaku ND tidak kurang dari satu jam setelah menerika laporan dan keluarga. Lalu mencocokkan dengan data dan segera kami ringkus," kata Bripka Budi saat dikonfirmasi, Minggu (16/5/2021).

Dia mengatakan, IW tewas ditikam menggunakan taji ayam. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kajang. Dalam penikaman ini korban mengalami luka sobek di bagian tubuhnya.

"Untuk pelaku saat ini kami sudah amankan di Polsek Kajang demi meminta keterangan lebih lanjut dan akan kita limpahkan ke polres," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal