Pembunuh Sadis Perempuan Muda di Gowa Ditangkap, Kedua Kakinya Ditembak Polisi

Muhammad Arham Hamid ยท Sabtu, 05 November 2022 - 20:59:00 WITA
Pembunuh Sadis Perempuan Muda di Gowa Ditangkap, Kedua Kakinya Ditembak Polisi
Tim Resmob Polda Sulsel saat menangkap pelaku pembunuhan perempuan muda dalam rumah kontarakan di Gowa. (Foto : iNews/Arham Hamid)

GOWA, iNews.id - Pembunuh sadis Atifah Rahman perempuan muda yang ditemukan tewas mengenaskan dalam rumah kontrakan di Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ditangkap polisi. Pelaku yakni Irwan Yusuf (26) pria yang baru dikenal korban sepekan.

Informasi diperoleh iNews, pelaku merupakan warga Jalan Perintis Kemerdekaan IV Lorong 10, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar yang bekerja sebagai buruh pabrik. Dia ditangkap di wilayah Kabupaten Barru dan terpaksa dilumpuhkan petugas dengan tembakan di kedua kakinya.

Penangkapan ini dilakukan anggota Sat Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel dipimpin Kompol Dharma Negara beserta Panit 1 Iptu Sunardi dan diback-Up Polres Gowa, Sabtu (5/11/2022) dini hari.

"Pelaku dapat kami tangkap setelah serangkaian penyelidikan dan diketahui posisinya berada di Kabupaten Barru. Selanjutnya pelaku kami bawa ke Resmob Polda Sulsel untuk pemerikasaan awal," ujar Dharma, Sabtu (5/11/2022). 

Hasil pemeriksaan, pelaku telah mengakui perbuatannya. Motifnya lantaran sakit hati mendengar korban telah mencuri uang milik bos korban sebesar Rp800.000.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulsel di Google News

Bagikan Artikel: