Pecatan TNI AU Tewas di Saluran Irigasi usai Duel Maut, Ini Kata Lanud Hasanuddin  

Muhammad Nur Bone, Antara · Sabtu, 30 Oktober 2021 - 18:18:00 WITA
Pecatan TNI AU Tewas di Saluran Irigasi usai Duel Maut, Ini Kata Lanud Hasanuddin  
Polisi saat olah TKP di lokasi penemuan mayat pecatan TNI AU korban pembunuhan di TMP Panakkukang, Makassar. (Foto: iNews/M Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Pangkalan Udara (Lanud) Hasanuddin menyampaikan korban meninggal dengan luka tusukan di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Panakkukang, Kota Makassar merupakan pecatan anggota TNI Angkatan Udara (AU). Korban diketahui bernama Herman (39) yang tewas usai duel maut dengan Muhammad Saleh (25).

Kepala Urusan Penerangan Pasukan dan Penerangan Umum (Kaurpenpasum) Lanud Hasanuddin Makassar Kapten Sus Jumadi mengatakan, jika korban Herman yang ditemukan meninggal sudah bukan anggota TNI AU aktif.

"Yang bersangkutan telah dipecat dari dinas kemiliteran, jadi statusnya bukan lagi prajurit TNI AU," ujar Kapten Jumadi, Sabtu (30/10/2021).

Dia menjelaskan permasalahan yang dihadapi korban tidak ada kaitannya dengan TNI AU. Sebab korban bukan lagi personel aktif setelah dipecat.

Kapten Jumadi menuturkan, jika permasalahan yang menimpa korban sekarang sedang didalami polisi karena Herman ditemukan meninggal dengan luka tusuk.

"Saat ini kasus yang menimpa saudara Herman sedang diproses rekan-rekan kita di kepolisian," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: