MNC Peduli Salurkan Bantuan APD untuk Satgas Covid-19 Parepare

Ichsan Anshari ยท Rabu, 05 Agustus 2020 - 17:20:00 WITA
MNC Peduli Salurkan Bantuan APD untuk Satgas Covid-19 Parepare
Bantuan MNC Peduli untuk Satgas Covid-19 Parepare. (Foto: iNews/Ichsan Anshari).

PAREPARE, iNews.id - MNC Peduli menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Satgas Penanganan Covid-19 Parepare. Langkah ini diambil untuk membantu memutus mata rantai penularan virus corona di daerah tersebut.

Satgas Penanganan Covid-19 Parepare telah menangani 97 pasien positif di daerah tersebut. Adapun 84 orang atau 80 persen di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Kini masih ada 13 orang yang menjalani perawatan.

Melihat jumlah kasus yang cukup tinggi di daerah tersebut, MNC Peduli hadir untuk ikut serta memerangi wabah virus corona. Bantuan yang diberikan berupa ratusan APD di antaranya baju hazmat dan masker kepada tenaga medis.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami, MNC Group, melalui MNC Peduli sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona," kata Koordinator MNC Peduli, Yusuf Al Farezi, di Kota Parepare, Rabu (4/8/2020).

Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim satgas, terutama tenaga medis yang menangani langsung pasien yang terinfeksi virus corona. Bantuan APD ini tentu akan menambah semangat tim dalam menangani Covid-19.

Wali Wali Kota Parepare, Pengerang Rahim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat dan memang dibutuhkan oleh tim Satgas Penanganan Covid-19.

"Kami mengapresiasi bantuan ini, karena sangat kami butuhkan, terutama tenaga medis," ujar dia.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal