Live di iNews, PSM Makassar vs Kuala Lumpur City AFC Cup 2022 Final Malam Ini

MNC Media · Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:59:00 WITA
Live di iNews, PSM Makassar vs Kuala Lumpur City AFC Cup 2022 Final Malam Ini
PSM Makassar melaju ke partai final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara. Hal itu usai PSM melibar wakil Malaysia Kedah Darul Aman 2-1.  (foto: Twitter/Indotransfer).

JAKARTA, iNews.id - PSM Makassar memastikan diri lolos ke AFC Cup 2022 Final Zona ASEAN dan akan berhadapan dengan Kuala Lumpur City. Duel sengit PSM Makassar vs Kuala Lumpur City bisa disaksikan live di iNews, hari ini, Rabu (24/8/2022) pukul 19.45 WIB. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+. 

PSM Makassar sebelumnya berhasil menyingkirkan Kedah Darul Aman (2-1) di babak semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN. Tim berjuluk Juku Eja itu sukses memberikan penampilan terbaiknya dengan terus memberikan perlawanan hingga membobol gawang lawan lewat gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes. 

Anak asuh Bernardo Tavares ini menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil melaju ke Final Zona ASEAN.

Namun, pada pertandingan melawan Kuala Lumpur City nanti, dua bek andalan PSM Makassar yaitu Yuran Fernandes dan Agung Mannan tidak ikut berlaga karena hukuman akumulasi kartu merah yang diterima saat melawan Kedah Darul Aman. 

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: