Kisah Pegawai PLN asal Makassar, Beli Tiket NAM Air Dialihkan ke Sriwijaya Air

Muhammad Nur Bone ยท Minggu, 10 Januari 2021 - 07:07:00 WITA
Kisah Pegawai PLN asal Makassar, Beli Tiket NAM Air Dialihkan ke Sriwijaya Air
Keluarga besar Ricko salah satu penumpang Sriwijaya Air saat berkumpul di rumah orang tuanya di Makassar. (foto: iNews/M Nur Bone)

MAKASSAR, iNews.id - Nama Ricko tercatat masuk dalam daftar manifes penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Dia merupakan pegawai PLN Kalimantan Barat asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Pantauan iNews, rumah keluarganya di Kompleks Puri Kencana Asri Nomor 11, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ramai dikunjungi kerabat pada Minggu (10/1/2021) dini hari. Mereka berkumpul untuk berdoa bersama memohon yang terbaik untuk keberadaan Ricko.

Magdalena ibu Ricko menceritakan, anaknya dalam perjalanan pulang usai libur Natal karena Senin sudah mulai masuk kerja. Namun dari Makassar dia ke Jakarta karena ada keperluan untuk mengambil surat

"Awalnya akan naik NAM Air berangkat pagi, tapi dialihkan ke Sriwijaya Air. Saya gak tahu, nanti pas ramai di televisi dan media sosial baru cek ternyata ada nama anak saya," ujar Magdalena.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: