Kawanan Pembacok Warga di Makassar Ditangkap, Bawa Tombak dan Anak Panah

Leo Muhammad Nur ยท Selasa, 30 November 2021 - 09:05:00 WITA
Kawanan Pembacok Warga di Makassar Ditangkap, Bawa Tombak dan Anak Panah
Polisi tangkap pembacok warga di Makassar. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR, iNews.id - Kawanan pembacok warga di Makassar ditangkap polisi. Saat digeledah, mereka menyimpan tombak hingga anak panah yang dipakai melukai korban.

Anggota dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar menggerebek rumah kosong di kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menjadi persembunyiaan seorang pelaku.

Di tempat tersebut, polisi mengamankan pelaku berinisial UL (17). Dari tangan pelaku, petugas mendapati tombak dan anak panah. Remaja ini diamankan setelah polisi melakukan pengembangan kasus dari rekan pelaku berinisial GPL (20).

Kasubnit III Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Didi Sutikno mengatakan, dugaan awal pembacokan ini diduga karena balas dendam. Namun motif pastinya masih dalam penyelidikan.

"Dua pelaku sudah kami amankan. Barang bukti yang diamankan yakni, anak panah, tombak dan motor. Sementara motifnya kami masih telusuri," kata Ipda Didi di Kota Makassar, Selasa (30/11/2021) dini hari.

Berdasarkan pemeriksaan awal, para pelaku pengeroyokan warga ini berjumlah lima orang. Polisi sudah mendapati identitas mereka dan sedang dalam pengejaran.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: