Janda 3 Anak Diculik dan Diperkosa, Pelaku Ternyata Mantan Suami

Nasruddin Rubak · Kamis, 16 September 2021 - 22:38:00 WITA
Janda 3 Anak Diculik dan Diperkosa, Pelaku Ternyata Mantan Suami
Pelaku pemerkosaan mantan istri dengan alasan agar rujuk saat diperiksa Unit PPA Polres Luwu Utara. (Foto: iNews/Nasruddin Rubak)

LUWU UTARA, iNews.id - Peristiwa penculikan dan pemerkosaan dialami janda berinisal SM (37) warga Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Bukan hanya sekali, namun kejadian ini sudah dua kali dilakukan pelaku hingga korban melapor ke polisi.

Pelakunya tak lain mantan suami korban berinisial IR (56). Dia bersama empat temannya menculik korban lalu membawanya ke suatu tempat di Kabupaten Luwu Timur.

Di tempat tersebut, korban diperkosa dan diintimidasi. Bahkan alasan pemerkosaan tersebut agar keduanya rujuk setelah tiga tahun bercerai demi tiga anak mereka.

"Jadi korban ini jualan sayur pakai motor. Lalu dicegat para pelaku dan dibawa dengan mobil. Setelah itu korban dibawa ke gubuk dan diperkosa IR yang merupakan mantan suaminya," ujar Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Amri, Kamis (16/9/2021).

Setelah menerima laporan korban, Polres Luwu Utara bergerak cepat menangkap kedua pelaku. Mereka yakni IR dan rekannya AT.

Saat penangkapan, polisi terpaksa melumpuhkan IR dengan tembakan di kaki lantaran coba melawan saat pengembangan kasus.

"Pelaku kami tangkap karena berpotensi melakukan tindak pidana lain. Dia selama ini sering melakukan KDRT kepada korban," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: